BALI

Penida Colada: Seaside Bar Nusa Penida

Penida Colada: Seaside Bar Nusa Penida

Tidak banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan di Nusa Penida di sore hari hingga malam hari apalagi seperti saya yang tinggal di daerah Sampalan atau dekat pelabuhan. Saya dan Ce Lily memutuskan untuk mencari makan malam sebelum jalanan terlalu gelap.

Baca juga: Suana Point: Berburu Sunrise di Nusa Penida

Salah satu cara paling bener mau cari makan malam di mana daerah yang pertama kali kamu kunjungi adalah Tripadvisor. Haha. Nggak pakai lama, kami memutuskan untuk makan malam di Penida Colada. Penida Colada adalah restoran no. #1 di Tripadvisor, di foto-foto juga lokasinya berada di pinggir pantai dan jika beruntung bisa melihat degradasi sunset.

Penida Colada

Perjalanan kurang lebih 10 menit dari The Mel Homestay dengan menggunakan motor. Ini merupakan seaside lounge bar, tentu saja lokasinya tepat di pinggir pantai. Meski tempatnya tidak terlalu besar, Penida Colada is great spot for hangout for a couple of hours. 

yeaayyy we got it

Meski tempatnya kecil, kami betah berlama-lama duduk di sini sambil menikmati pemandangan laut yang cantik. Beruntungnya kami masih sempat melihat degradasi sunset. Selain itu juga ada petani rumput laut yang bekerja keras hingga petang dan anjing pemilik bernama Coco yang juga menemani makan malam kami.

petani rumput laut (pic by @lilysantoso)
coco (pic by @liliysantoso)

Saya memesan fish and chips dan ce Lily cassava chips, porsinya banyaaaak banget. Sayangnya saya lupa untuk mengambil foto saking lapernya. Beruntungnya kami datang sekitar pukul 6 sore, karena mulai pukul 16.00 – 19.00 adalah happy hour. Hehe. Jadi kami memesan cocktails Coco Lime Mojito buy 1 get 2.

Harga yang ditawarkan juga tidak akan merogoh kocek dalam-dalam. Penida Colada juga menyajikan makanan seperti spaghetti, calamari, pancakes, grilled fish, fruit juices, smoothies, light bites dan masih banyak lagi. Kalau kamu lagi jalan-jalan ke Nusa Penida, sempatkan untuk bersantai di Penida Colada.

 

Written by - - 721 Views

No Comment

Please Post Your Comments & Reviews

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Instagram

Instagram did not return any images.

Follow Me!